FOTO AIRLANGGA

Airlangga TV

Senin, 11 April 2011

Ketua Komisi VI DPR Terima Dubes AS dan Wamendag AS di Gedung DPR

sumber berita 04 Apr 2011 :

Pimpinan Komisi VI DPR RI mengundang Wakil Menteri Perdagangan Amerika Serikat Francisco J Sanchez dalam Rapat Pimpinan (Rapim) yang dijadwalkan akan digelar pada hari ini (Senin, 4/4) pukul 16.00 WIB di ruang rapat Komisi VI.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Komisi VI Airlangga Hartarto ketika dihubungi Jurnalparlemen.com, Senin (4/4).

"Rapat akan digelar secara tertutup dalam rangka courtesy visit," kata politisi Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Selain rapim, Komisi VI hari ini juga menjadwalkan untuk menggelar tiga Rapat Dengar Pendapat (RDP). RDP yang pertama adalah RDP Panitia Kerja (Panja) Krakatau Steel dengan tim independen yang dijadwalkan pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Rapat saat ini sedang berlangsung dan digelar secara tertutup.

Usai RDP, pada pukul 13.00 hingga 15.00 Komisi VI kembali dijadwalkan menggelar RDP dengan Deputi Bidang Restrukturisasi dan Perencanaan Strategis Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Achiran Pandu Djajanto. Selain dihadiri deputi, RDP tersebut juga akan dihadiri oleh Direktur Utama Bank Bukopin Glen Glenardi beserta para pemegang saham.

RDP terakhir pada hari ini dijadwalkan akan digelar pada pukul 19.30. Pada RDP tersebut, Komisi VI mengundang Deputi Bidang Usaha Primer Kementerian BUMN Megananda dan Direktur Utama Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) Sutarto Alimoeso dan Dirut PT Sang Hyang Seri Eddy Budiono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar