FOTO AIRLANGGA

Airlangga TV

Selasa, 19 Juni 2001

Ciptadana Sekuritas Buka Cabang di Bogor

[KOMPAS] - PT Ciptadana Sekuritas telah membuka satu cabang baru di Bogor, Jumat (15/6) lalu, yang merupakan cabang kedua setelah Bandung dimana kedua cabang ini dibuka dalam jangka waktu kurang dari setahun. Demikian siaran pers Ciptadana yang diterima KCM Senin (18/6) kemarin.

Ciptadana yang didirikan sejak tahun 1990 merupakan salah satu anggota bursa di BEJ yang sedang memperluas jaringan cabangnya untuk memenuhi komitmen terhadap para nasabahnya dengan menyediakan akses yang lebih mudah dan berkualitas tinggi ke pasar.

Menurut Ir H Airlangga Hartarto MMT MBA, Preskom PT Ciptadana Sekuritas, cabang baru ini memberikan sinergi terhadap kemampuan operasional perusahaan di bidang pialang saham. “Dengan membuka cabang di Bogor yang merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada komunitas investor di Bogor dan sekitarnya. Cabang ini menyediakan akses terbaik ke BEJ berikut produk dan jasa keuangan yang kami sediakan," ungkapnya.

Cabang yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Bogor itu menyediakan jasa pialang yang lengkap untuk meningkatkan kualitas jasa kepada nasabahnya. “Tujuan utama kami adalah supaya nasabah kami mendapatkan pelayanan yang terbaik dan memudahkan akses ke BEJ," ujar Catherine Hambali, Presdir PT Ciptadana Sekuritas.

Ciptadana memiliki sinergi menggunakan jaringan cabang dan galeri pialang sahamnya untuk dapat memenuhi komitmennya terhadap para nasabahnya dalam menyediakan jasa yang berkualitas tinggi dan akses yang mudah ke pasar modal.

“Kami akan tetap melakukan ekspansi jaringan perusahaan. Masih banyak langkah-langkah yang akan dilakukan oleh perusahaan untuk menggali potensi pasar dari investor di daerah-daerah,” tambah Catherine Hambali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar