FOTO AIRLANGGA

Airlangga TV

Minggu, 22 Februari 2009

Komisi VII: Tidak Ada Rapat Perdamaian

[OKEZONE] -Komisi VII DPR memastikan rapat kerja dengan PT Pertamina (Persero) tidak akan membahas klarifikasi surat protes yang diberikan Corporate Secretary Pertamina Toharso.

"Rapat apa? Tidak ada rapat yang dimaksud dengan perdamaian. Mungkin maksudnya adalah rapat kerja yang biasa dengan Pertamina, tidak ada rapat perdamaian," tegas Ketua Komisi VII DPR Ir H Airlangga Hartarto MMT MBA saat dihubungi okezone, Minggu (22/2/2009).

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, rapat yang akan digelar esok pada pukul 14.00 di ruang rapat Komisi VII DPR akan melanjutkan agenda seputar kinerja Pertamina ke depan, setelah ditunjuknya Karen Agustiawan sebagai direktur utama perusahaan migas pelat merah itu.

"Masih banyak agenda lain yang lebih penting dibandingkan membahas hal yang nggak perlu. Kemarin-kemarin sudah cukup banyak pemberitaan dari kisruh sana dan sini, sampai pergantian segala," ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Wakil Direktur Pertamina Omar S Anwar tidak mau berkomentar banyak ketika disinggung mengenai persiapan Pertamina dalam rapat dengar pendapat yang akan digelar esok. "Kita lihat saja nanti, bagaimana dengan jalannya rapat besok," ujarnya.

Dalam rapat dengar pendapat yang digelar Senin pekan lalu, terjadi ketegangan antara Pertamina dan Komisi VII. Komisi VII tersinggung dengan secarik surat yang dilayangkan Pertamina. Dalam surat itu, Pertamina mengaku kecewa dengan rapat sebelumnya karena ada anggota Komisi VII yang mempertanyakan hal-hal di luar agenda rapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar